merek mobil asal jerman jawaban untuk TTS

Merek mobil asal jerman 


Teka-teki silang, biasanya disingkat dengan TTS, yaitu suatu permainan di mana kita semestinya mengisi ruang-ruang kosong (berbentuk kotak putih) dengan huruf-huruf yang menyusun sebuah kata menurut soal yang diberikan.


Pada perkembangan berikutnya, teka-teki ini juga dimaksudkan untuk soal-soal yang seharusnya diisikan dengan angka. Petunjuknya umum dibagi ke dalam kelompok "mendatar" dan "menurun".

1. Mercedes-benz

Mercedes-Benz merupakan divisi dari Daimler AG. Asal mula Mercedes-Benz berasal dari inovasi Karl Benz atas kendaraan beroda empat berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen.serta jasa dari Gottlieb Daimler serta teknisi Wilhelm Maybach. kendaraan beroda empat Mercedes pertama kali dipasarkan pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Kendaraan pertama yang menerapkan merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 sesudah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.

2.BMW

BMW (singkatan untuk Bayerische Motoren Werke, atau dalam Bahasa Inggris, Bavarian Motor Works), yakni sebuah perusahaan otomotif Jerman yang memproduksi kendaraan beroda empat dan sepeda motor. BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. BMW AG merupakan perusahaan induk dari merk kendaraan beroda empat MINI dan Rolls-Royce, dan, dulunya Rover. BMW diketahui sebagai salah satu perusahaan kendaraan beroda empat mewah dengan kinerja tinggi, dan juga salah satu perusahaan kendaraan beroda empat pertama yang menerapkan teknologi ABS.

3. Porsche

Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG, atau lebih diketahui sebagai Porsche AG merupakan sebuah produsen otomotif asal Jerman yang berspesialisasi di produksi kendaraan beroda empat sport, SUV, dan sedan. Porsche AG berkantor sentra di Stuttgart, dan yakni anak usaha dari Volkswagen AG, yang juga anak usaha dari Porsche Automobil Holding SE. Kendaraan hasil produksi Porsche antara lain Porsche 911, Porsche Boxster, Porsche Cayman, Porsche Panamera, Porsche Cayenne, Porsche Macan, dan Porsche 918

4. VW (Volkswagen)

Volkswagen (disingkat VW) merupakan sebuah pabrikan otomotif berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Volkswagen didirikan oleh Serikat Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront) pada tahun 1937. Volkswagen adalah merk autentik dari Grup Volkswagen, yang juga membawahi sebagian merk kendaraan beroda empat lain seperti Audi, Bentley Motors,Bugatti Automobiles, Automobili Lamborghini, SEAT, Škoda Auto dan sebuah pabrikan kendaraan komersial Scania. Tahun 2009, Supervisory Board dari Volkswagen AG meresmikan pendirian sebuah grup otomotif yang terintegrasi dengan Porsche di bawah naungan Volkswagen.


5. Audi

Audi AG merupakan sebuah produsen kendaraan beroda empat asal Jerman yang memasarkan kendaraan beroda empat di bermacam-macam jenis kelas dan harga untuk kalangan menengah ke atas. Audi juga yakni pemilik merek Ducati dan Lamborghini.  Audi diproduksi di 7 pabrik di semua dunia, padahal merek Ducati dan Lamborghini masing-masing mempunyai satu pabrik yang berlokasi di Italia. Kantor sentra Audi berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "merek mobil asal jerman jawaban untuk TTS"

Post a Comment